3 Cerutu Dengan Harga Termahal Di Dunia 2016


Semi Berbagi - Cerutu berbeda dengan rokok biasa. Bagi banyak orang kaya, cerutu dapat diartikan sebuah lambang kemegahan, kemewahan dan kemakmuran bagi yang menghisapnya. Bahkan tidak sedikit orang beranggapan bahwa setiap orang yang biasa menghisap cerutu adalah orang dengan tingkat ekonomi tinggi. Namun kenyataannya memang seperti itu. Harga cerutu boleh dibilang tidak murah bagi banyak orang. Harga rata-rata per bungkus cerutu di Indonesia adalah sekitar 60 ribu hingga 500 ribu rupiah (bandingkan dengan harga rokok biasa yang rata-rata harganya hanya 20 ribu per bungkusnya). Jadi tidak heran lagi jika cerutu memang identik dengan orang kaya.

1. Gurkha Black Dragon


Harga: $ 1,150.00 atau setara dengan Rp 15.387.000,00 (per batang)

Gurkha Black Dragon adalah cerutu paling mahal yang ada di dunia. Cerutu ini mahal karena produksinya yang sangat amat terbatas atau bisa disebut "Super Limited Edition", dalam 1 kemasan hanya terdapat 5 batang cerutu yang sangat eksklusif, kemasan Gurkha Black Dragon sendiri terbuat dari tulang unta dan hanya 100 buah cerutu yang diproduksi di dunia. Campuran cerutu terbuat dari tembakau sangat tua dan langka yang dikumpulkan dari seluruh penjuru dunia.

2. Gurkha His Majesty’s Reserve


Harga: $ 750.00 atau setara dengan Rp 10.015.000,00 (per batang)

Merupakan cerutu yang diakui oleh dunia dengan kualitas terbaik dan paling mewah di tahun 2016. Selama bertahun-tahun, cerutu Gurkha His Majesty’s Reserve (HMR) dikenal dengan sebutan "Rolls Royce" dari industri cerutu. Dibuat dengan tembakau paling langka yang ada di dunia dan diracik langsung oleh "the world’s foremost rollers" sebutan para peracik cerutu terbaik yang ada di dunia. Menjadikan cerutu ini salah satu yang terbaik dan termahal di dunia.

3. Cohiba Behike


Harga: $ 470.00 atau setara dengan Rp 6.303.000,00 (per batang)

Cohiba Behike merupakan cerutu termahal urutan ketiga di dunia. Kemasannya diproduksi langsung oleh perusahaan "Elie Bleu" yaitu salah satu perusahaan manufaktur asal Perancis yang bergerak dalam bidang "humidors", sebutan bagi para spesialis pengrajin kemasan cerutu. Kemasan cerutu Cohiba Behike dibuat sangat eksklusif dengan bahan dekoratif terbaik yang ada di dunia diantaranya adalah "mother of pearl, cedar sycamore, galuchat, black ebony" dan yang paling unik adalah tulang sapi.
3 Cerutu Dengan Harga Termahal Di Dunia 2016 3 Cerutu Dengan Harga Termahal Di Dunia 2016 Reviewed by Unknown on 2/26/2016 Rating: 5

1 comment: