5 Judul Skripsi Tergila Sepanjang Masa

Skripsi

Semi Berbagi - Judul Skripsi adalah hal sakral buat mahasiswa tingkat akhir. Bagi kalian yang akan mengerjakan skripsi namun bingung akan mengambil judul apa dalam penelitian kalian, mungkin hal berikut bisa memberika sedikit inspirasi. Seorang mahasiswa ITB (Institut Teknologi Bandung), Guguh Sudjatmiko berhasil lulus cumlaude dengan Skripsinya yang berjudul “REPRESENTASI KEKUATAN PADA HERO PEREMPUAN DALAM DOTA2″. Bagi kalian para pecinta game tentu tidak asing dengan game DOTA2, tapi kalian pasti heran kenapa bisa jadi judul dalam skripsi. Skripsi Guguh Sudjatmiko ini membahas tentang hero wanita dalam game dota 2, dan hero yang dijadikan sample adalah Mirana.

Indonesia adalah negara dengan banyak orang cerdas dan kreatif didalamnya, terutama para mahasiswa yang telah terbukti berhasil membuat dan menciptakan beberapa penemuan hebat yang dapat membanggakan negara tercinta, Indonesia.

Akan tetapi tingkat kreatifitas ini tidak hanya untuk hal-hal hebat saja, selain hal hebat juga banyak kreatifitas dalam hal-hal unik atau bahkan dapat dibilang konyol. Pasalnya para mahasiswa ini berani untuk membua skripsinya dengan judul yang terkesan unik dan gila.

1. Judul Skripsi:

Mencari Makna Hidup Melalui Derita-Cinta-Tak-Terbalas

Mencari Makna Hidup Melalui Derita-Cinta-Tak-Terbalas

Seorang mahasiswi bernama Stephany Iriana yang mengambil studi di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini sangat unik dalam melakukan penelitian untuk skripsinya. Karena judul skripsinya "Mencari Makna Hidup Melalui Derita-Cinta-Tak-Terbalas" membuat ia berbeda dari yang lain dalam pembuatan skripsi, dan tentunya judul yang tergolong aneh tersebut dapat mengundang tawa ketika orang membacanya.

2. Judul Skripsi:

Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget

Analisa Daya Tahan Jomblo Terhadap Gaya Tikung Lawan Pada Gebetan Setarget

Kemungkinan besar judul skripsi ini diambil berdasarkan cerita hidup si pembuat skripsi, hingga akhirnya dijadikan sebuah objek penelitian oleh mahasiswa bernama Barujan Dakemareen. Entah apakah kehidupannya yang suka nikung atau mungkin sering kena tikung oleh orang lain, hingga akhirnya munculah skripsi ini.

3. Judul Skripsi:

Japan Adult Video (JAV)

Japan Adult Video (JAV)

Dengan membaca judulnya saja sudah bisa ditebak, pasti mahasiswa yang membuat skripsi ini adalah seorang mahasiswa mesum. Demi nama baik dia, nama mahasiswa tersebut sengaja tidak dicantumkan dalam tulisan ini. Tapi hebat sekali, dia tergolong sebagai mahasiswa yang cukup berani menjadikan Japan Adult Video sebagai sebuah karya ilmiahnya. Salut...

4. Judul Skripsi:

Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

Analisa Gaya Tangan Ultraman Terhadap Kekuatan Serangan Pada Monster

Efek terlalu banyak nonton film "Ultraman", membuat seseorang terinspirasi menjadikan gaya pahlawan ultra tersebut sebagai bahan penelitiannya. Sebuah skripsi yang seharusnya membahas materi dengan bobot tinggi yang bermanfaat bagi banyak orang, tetapi seorang mahasiswa justru menjadikan sebuah judul skripsi yang mengundang tawa dengan isi materi yang sangat konyol.

5. Judul Skripsi:

Representasi Kekuatan Pada Hero Perempuan Dalam Dota2

Representasi Kekuatan Pada Hero Perempuan Dalam Dota2

Ini dia skripsi paling fenomenal yang pernah ada, karena kegemarannya bermain Dota 2. Seorang mahasiswa bernama Guguh Sudjatmiko menjadikan game Dota 2 sebagai materi dalam skripsinya, dalam skripsi yang dia tulis menjadikan karakter hero wanita bernama Mirana sebagai objek penelitiannya. Herannya skripsi yang dia buat mampu membawa Guguh Sudjatmiko lulus Cumlaude di Institut Teknologi Bandung (ITB). Banyak rekannya yang bingung, dia bisa diluluskan atas dasar materi yang dia tuliskan sangat bagus atau karena kebetulan dosennya juga pemain dota2.

Apabila kalian sebagai mahasiswa masing bingung dengan judul skripsi yang akan dibuat, cobalah sedikit berkreasi dengan membuat judul yang gokil dan kreatif seperti 5 judul skripsi diatas. Karena semua orang juga bosan apabila melihat judul-judul skripsi yang biasa, tetapi apabila kalian ingin membuat judul seperti diatas, kalian membutuhkan sedikit kreativitas dalam proses pembuatan skripsi kalian, seperti orang-orang ini.

Demikianlah 5 Judul Skripsi Tergila Sepanjang Masa yang pernah ada. Semoga bermanfaat, Salam berbagi... ;)
5 Judul Skripsi Tergila Sepanjang Masa 5 Judul Skripsi Tergila Sepanjang Masa Reviewed by Unknown on 2/28/2016 Rating: 5

2 comments:

  1. Nmor 3 bkn mesum gan, tp dia itu calon guru bk , yg bnyak nanganin kasus murid ny yg menyimpang k arah sana kwkwk mgkin

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah anda pembuat skripsi ini???? hehehe

      Delete