Orang Ini Meniru Jihadi Jhon 'ISIS' dengan Garang tapi Konyol

Pernah dengan nama Jihadi Jhon? Simpatisan ISIS yang bertugas menjadi algojo yang kerjaannya memenggal kepala tawanan ISIS dengan cara yang paling sadis. Lebih sadisnya lagi, itu orang merekam proses pemenggalan kepala tawanan perang musuh ISIS kemudian mengupload ke media. Benar-benar sadis.

Di awal kemunculannya, orang itu sudah menjadi pembicaraan dunia. Hampir semua media dengan berbagai jenis menampilkan sosok pemenggal kepala manusia dengan sayatan di leher menggunakan pisau kecil. Jihadi Jhon, begitu dia disebut. Karena diduga berasal dari inggris, diketahui aksennya karena ketika direkam dia selalu menggunakan penutup kepala.


Tetapi dalam setiap proses pemenggalan dia selalu berkata ke arah kamera, menggunakan bahasa Inggris yan fasih.

Sosoknya sangat mudah dikenali. Setiap kali merekam, dia selalu menggunakan penutup kepala, dan emmakai baju serba hitam. Sementara korban kekejiannya selalu menggunakan baju berwarna jingga, duduk berlutut di depan Jihadi Jhon dengan kepala ditutup kain hitam.

Jihadi Jhon meletakkan pisaunya di depan leher korban yang akan dieksekusi sambil mengancam musuh-musuh ISIS.

Foto dan videonya menjadi sangat terkenal. Maka juga memunculkan keisengan dari salah satu pengguna media sosial facebook.

Akun facebook Riki Patrio mengunggah sebuah foto yang dibuat dengan pose menyerupai proses penyembelihan musuhnya oleh Jihadi Jhon.

Ini dia fotonya:

Foto yang Meniru ISIS


Foto di atas berisi konten yang sadis dan konyol. Bisa dilihat sadis karena menggunakan pisau asli. Dalam foto di atas, terpaksa disensor. Biar lebih ramah anak. Hehehe.

Dua orang pada foto tersebut dapat dikatakan sangat niat ingin foto seperti itu. Orang yang bertindak sebagai jihadi jhon berdiri dengan tegak di belakang orang yang beperan sebagai korban. Yang membuat konyol adalah korban yang akan dipenggal tidak memakai penutup kain, melainkan  berupa plastik, spertinya sisa kertas fotokopi.

Yang membuat aneh lagi adalah, korban hanya memakai kolor berwarna kuning. Tidak hanya fasilitas properti yang mendukung dan membuatnya mirip dengan pose Jihadi Jhon. Orang yang berperan sebagai Jihadi John berpose menyerupai, ketika menunjuk ke arah atas dengan jari telunjutk tangan kiri.

Foto tersebut telah diupload ke media sosial facebook sejak setahun yang lalu. Menanggapi foto itu, Ababal Ghussoh membagikannya dengan menyebut beberapa nama akun facebook. Ada yang menanyakan siapa korbannya, karena memang tidak terlihat jelas wajahnya.

Ada pula komentar di facebook yang berkelakar "Siapa yang mau dibegal?"

Ada pula yang mengomentari bahwa itu adalah isis jihadi jhon, justru ada komentar yang tidak sepenuhnya setuju dan mengatakan bahwa itu bukan Isis, tapi sumuk.

Demikian sedikit penejelasan tentang foto aneh yang meniru tentara ISIS.

Salam Berbagi....
Orang Ini Meniru Jihadi Jhon 'ISIS' dengan Garang tapi Konyol Orang Ini Meniru Jihadi Jhon 'ISIS' dengan Garang tapi Konyol Reviewed by Adminmun on 4/25/2017 Rating: 5

1 comment:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete