GOM Player 2.2.76.5239 Final 2016


GOM Player

Deskripsi

GOM Player 2.2.76.5239 Final 2016 - GOM Player (Gretech Online Movie Player) merupakan software yang dapat kalian gunakan untuk memainkan berbagai macam jenis file multimedia, baik itu file video, file audio, maupun file flash dengan suara yang jernih, dan bagus serta dilengkapi dengan fasilitas capture video.

Dalam versi terbarunya ini, GOM Player memberikan perbaikan dalam urusan Gif Animation Output, compatible dengan terbaru, yakni windows 10 dan beberapa perbaikan lainya. di negara kita sendiri GOM Player selalu menjadi kebutuhan wajib sebagai media player andalan untuk memutar berbagai jenis video dan audio dengan format terbaru.

Kualitas dan kuantitas yang ditawarkan GOM Player selalu menjadi andalan utama setiap pengguna yang memfaforitkanya. GOM Player 2.2.76.5239 Final Gratis mendukung semua jenis fitur bagi pengguna ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik. Hal ini juga dapat memutar file Video terkunci atau masih sebagian terdownload. GOM Player mendukung sebagian besar codec AVI, DAT, MPEG, DivX, dan ditambah lagi oleh codec sistem yang tertanam sendiri guna kita tidak akan harus mencari codec yang manual setiap kali ketika kita tidak dapat memutar video dengan format tertentu


Tampilan GOMPlayer

Fitur GOM Player

  • Codec Finder: GOM Player mencakup banyak Codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstall Codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan Video Codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.
  • Memutar File AVI yang rusak: Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
  • Pendukung Subtitle: GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
  • Playlist: Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
  • Dukungan Berbagai Jenis Media: Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
Salah satu fitur menarik dari GOM Player yang tidak semua media player miliki adalah tersedianya fasilitas capture video. Jadi ketika kalian sedang menonton video kemudian menemukan momen yang keren, kalian bisa mengambil gambar dari video tersebut kemudian menyimpannya di komputer kalian. Jika kalian penasaran dan tertarik ingin mencoba fiturnya, maka langsung saja download aplikasi ini dan segera install di komputer kalian.
Semoga bermanfaat, Salam berbagi... ;)

Apabila ada pertanyaan terkait software ini silahkan tinggalkan komentar anda atau hubungi kami.

Link Download GOM Player 2.2.76.5239 Final: 
GOM Player 2.2.76.5239 Final 2016 GOM Player 2.2.76.5239 Final 2016 Reviewed by Unknown on 2/01/2016 Rating: 5

No comments: